Mini Niche Scraper Banner 468x60

Perintah- Perintah yang ada di Google Chrome


Kali ini saya akan share artikel tentang seputar Browser nih sobat,,dripada bnyak cingcong langsung saja disimak ya Broo..XD

chrome://flags/
Dari sini Anda dapat mengaktifkan beberapa fitur eksperimental yang tersembunyi di browser Chromegoogle. Harap dicatat bahwa seperti yang disebutkan pada halaman inikarena ini adalah eksperimental,ini mungkin tidak bekerja seperti yang diharapkan dan dapat menyebabkan masalahAktifkan fitur ini danmenggunakannya di risiko Anda sendiri.
chrome://dns/
Ini akan menampilkan daftar nama host yang browser akan prefetch catatan DNS.
chrome://downloads/
Ini juga tersedia dari Menu -> DownloadTombol pintas adalah Ctrl + J
chrome://extensions/
Ini juga tersedia dari Menu -> Tools -Extensions
chrome://bookmarks  
Ini juga tersedia dari Menu -Bookmarks -Bookmark Manager. Tombol pintas adalah Ctrl + Shift + O
chrome://historyIni juga tersedia dari Menu -> HistoryTombol pintas adalah Ctrl H
    
chrome://memory
Hal ini akan mengarahkan ulang ke "chrome :/ / memori-redirect /". Ini akan menampilkan memori yang digunakan oleh browser chrome Googledan semua browser lain yang berjalan pada sistem (termasukfirefox).

Hal ini juga menampilkan semua proses yang terkait dengan browser dengan PID merekanama proses,dan memori yang dibutuhkan.
chrome://net-internals
Ini menampilkan semua informasi jaringan terkaitGunakan ini untuk menangkap peristiwa jaringan yang dihasilkan oleh browserAnda juga dapat mengekspor data iniAnda dapat melihat cache DNS resolvertuan rumah.

Salah satu fitur penting dalam fitur ini adalah "Test". Jika URL gagal untuk memuatAnda dapat pergi ke"chrome :/ / net-internal" -klik pada tab "Tes" -tipe yang URL yang gagaldan klik pada "Test Start"yang akan melakukan tes beberapa dan melaporkan Anda mengapa URL yang gagal.
chrome://quota-internals
Hal ini memberikan informasi tentang kutipan ruang disk yang digunakan oleh browsertermasuk istirahatturun dari berapa banyak ruang situs individu mengambil file-file sementara di bawah.
chrome://settings
Ini juga tersedia dari Menu -> Options (pada Windows)dan Menu -> Preferences (di Linux). Dari sini Andadapat mengontrol pengaturan browser berbagai terkait.
chrome://sync-internals
Hal ini memberikan informasi tentang fitur sync kromtermasuk URL Sync digunakan oleh google, dan statistik sync.
chrome://about
Akhirnyauntuk melihat semua :/ chrome tersedia / perintah, ketik :/ chrome / about / URL di browser Andakrom seperti yang ditunjukkan di bawah ini
  
  

Semoga Berguna Ya Mas Bro....ckckckck
Jangan Lupa Follow My Blog Ya ^_^