Mini Niche Scraper Banner 468x60

Video Tegar - Pengamen Cilik dari Subang + Lirik

Video Tegar - Pengamen Cilik dari Subang + Lirik - Tegar adalah seorang pengamen cilik dari subang yang memiliki suara yang merdu. Nama Tegar mulai terkenal sejak ada salah seorang yang meng-upload video Tegar di Youtube yang berdurasi 6 menit dan telah memiliki tayangan 4 juta penonton (viewers).




Berikut Video Tegar - Pengamen Cilik dari Subang + Lirik :



Lirik Tegar - Pengamen Cilik dari Subang :

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu disayang sekarang ku ditendang
Dulu dulu dulu dulu Ku Pendiam
Sekarang hancur berantakan

Ku punya pacar anaknya orang kaya
Dulu setia sekarang dia pendusta
Dia orang kaya, Aku orang gak punya
Tapi cintaku yang paling setia

Hidupku hanyalah sebatas pengamen
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Menggali cintaku yang paling setia
Yang kubur masuk dapur rekaman

Sekolah aku gak punya biaya
Pacaran selalu diporotin mertua
Paling bisa badanku yang penuh tinta
Tinta yang berwarna

Pisang jangan dimakan kalau masih dalam keranjang
Medan kotapolitan Kota Palembang banyak perawan

Temanku ini sedang mabuk cinta
Pada gadis sombong dan kaya
Yang mengharapkan cinta terlaksana

Enengku sayang, sayangilah aku
Enengku cinta, cintailah padaku

Disini ada cinta, Disana rumah
Dibawah ada rindu, Disini kota parahyangan
Antara kau dan aku, ingin menyatukan
Buanglah rasa sikap dirimu, Kembalilah padaku


Susi panganan ageng saiki
Wara di gebug pa haji
Parade teu bisa ngaji
Susi Wajahmu mulus seksi
Yang terbenam di hati, Yang selalu di nanti
Asalkan bisa ngaji

Di Akherat ga aya rokok ardath
Di Akherat ga aya kue donat
Di Akherat ga aya dongdot lewat
Nu Aya cambuk malaikat

Di Akherat ga aya rokok ganja
Di Akherat ga aya cai bodas
Di Akherat ga aya dongdot lewat
Nu Aya siksa neraka

Sungguh ku menyesal telah mengenal dia
Dan aku kecewa telah menyayanginya
Dan aku tak akan mengulang kedua kalinya

Ku simpan rindu di hati, gelisah tak menentu
Berawal dari kita bertemu, Kau akan ku jaga
Ku ingin engkau mengerti, betapa kau ku cinta
Hanya padamu aku bersumpah, Kau akan ku jaga sampai mati

Ku ingin selalu ku menyayangimu
Dan ku ingin selalu ku mencintaimu
Walau sampai akhir hayat ini

Jalan hidup Tegar anak pengamen,
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Walau sampai akhir hayat ini

Jalan hidup kita berbeda,
Aku hanyalah Punk Rock Jalanan
Yang tak punya harta berlimpah
Dirimu sayang..