Mini Niche Scraper Banner 468x60

Cara Ampuh Menyembuhkan Jerawat secara Alami

Jerawat atau dalam bahasa Inggris nya "acne" adalah kondisi dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menyebabkan infeksi karena terbentuk kantung-kantung minyak yang bercampur kotoran dan sel-sel kulit mati.

Jerawat memang menjadi masalah serius bagi penderita jerawat karena selain menimbulkan rasa sakit, jerawat bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang dikarenakan penyakit ini tumbuh di bagian wajah dimana tempat ini adalah bagian yang paling sering dilihat ketika seseorang berinteraksi dengan orang lain.

Nah, di kesempatan kali ini, saya akan membahas secara detil tentang bagaimana mengatasi jerawat secara mudah dan alami buat para insan yang membutuhkan. Cara ini sudah saya coba sendiri dimana sebelumnya saya menderita jerawat dan Alhamdulillah, dalam waktu 2 minggu jerawat saya bisa sirna tak berbekas.

Karena begitu bahagianya saya, akhirnya saya memutuskan untuk berbagi informasi menarik ini buat sahabat semua dengan harapan sahabat yang sedang membutuhkan tips untuk menghilangkan jerawat bisa ikut terbantu dan bahagia.

Penampilan muka memang menjadi hal yang penting bagi setiap orang karena muka merupakan pancaran jiwa dari pemiliknya. Muka yang halus dan bersinar menjadi dambaan tersendiri. Betapa senangnya jika kita punya kulit muka yang sehat, kencang dan halus. Bagi pria, kulit halus dan kencang juga faktor penting karena bisa meningkatkan kepercayaan diri dan tentunya bisa memikat wanita cantik (karena wanita manapun pasti suka akan kebersihan dan keindahan). Baca juga: cara memikat wanita idaman dengan mudah.

Tapi, bagaimana jika kita mengalami masalah jerawat? Tentu kita harus pandai-pandai mengatasinya dalam artian kita harus mau berusaha untuk menyembukan jerawat. Dan kenapa harus pandai-pandai? Ya, karena penanganan jerawat yang salah justru akan memperparah jerawat itu sendiri. Niat hati menyembuhkan jerawat tapi apa daya jerawat semakin banyak. Jadi kita memang dituntut pandai-pandai mengatasinya.

Banyak cara dan trik dilakukan oleh banyak orang dengan tujuan menyembuhkan dan menghilangkan jerawat mereka. Mulai dari konsultasi dengan dokter ahli kulit, mengkonsumsi obat-obatan kimia, menggunakan kosmetik-kosmetik modern, sampai operasi kulit dimana semua nya itu dilakukan demi hilangnya dan sembuhnya jerawat yang mereka derita.

Secara umum, metode atau trik yang dilakukan diatas hanyalah trik yang menurut saya kurang efektif. Kenapa? Karena metode diatas belum tentu cocok untuk semua jenis kulit dan secara logikanya, penyembuhan dilakukan hanya dari luar, sedangkan yang di dalam tidak ada tindakan penyembuhan yang dilakukan sehingga suatu saat jerawat bisa muncul kembali.

Nah, metode penyembuhan yang akan saya perkenalkan kali ini sangat berbeda dari yang lain karena penyembuhan dilakukan dengan sentuhan luar dalam yang tentunya lebih efektif. Selain itu, digunakan obat alami sehingga efek samping benar-benar tidak ada.

Lantas, bagaimana cara alami mengatasi dan menghilangkan jerawat secara total menyeluruh  tersebut dan apa obat yang digunakan?

Metode yang saya perkenalkan untuk mengatasi masalah jerawat secara efektif adalah menggunakan MELIA PROPOLIS.

Melia Propolis

Apa itu Melia Propolis?

Melia Propolis (orang-orang sering menyebut Propolis saja) adalah sebuah obat herbal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk jerawat yang berasal dari air liur lebah (propolis) yang sudah diolah secara benar serta melalui proses penelitian panjang sehingga menghasilkan produk yang benar-benar bermanfaat buat umat manusia.

Banyak orang sudah membuktikan keampuhan propolis untuk mengobati serta menghilangkan jerawat secara alami. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah. Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh beberapa ilmuan, ternyata sarang lebah yang dilindungi propolis lebih steril dari ruang operasi di rumah sakit. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengobati dan menghilangkan jerawat secara TOTAL.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan pemakaian Propolis sebagai solusi ampuh untuk mengobati jerawat dibandingkan dengan menggunakan produk kosmetik modern:

  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit karena faktor penting penyembuhan bukan dari kulit luar tapi dari dalam tubuh secara menyeluruh, sangat beda sekali dengan produk kosmetik modern yang terbuat dari berbagai macam bahan yang sudah tidak alami lagi dan belum tentu cocok untuk semua jenis kulit.
  • Penyembuhan jerawat dengan propolis bersifat luar dalam, beda sekali dengan produk kosmetik yang menghilangkan jerawat hanya dari luarnya saja sedangkan yang di dalam masih siap muncul sebagai jerawat lagi.
  • Penyembuhan propolis bersifat menyeluruh, meskipun niat awal penggunaan propolis hanya untuk menghilangkan jerawat, tetap saja propolis akan bekerja ke seluruh sistem di tubuh anda untuk menyembuhkan penyakit lain di tubuh anda secara bersamaan sekaligus.
  • Penyembuhan propolis membutuhkan waktu yang relatif singkat tapi memberikan hasil untuk jangka panjang. Bahkan, jika Anda mau mengkonsumsi propolis secara rutin, jangankan jerawat, penyakit-penyakit lain pun enggan untuk mendatangi Anda.

Lalu, bagaimana cara penggunaan propolis untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat secara total menyeluruh?

1). Jika berat badan Anda antara 40-50kg, maka minumlah propolis mulai dari 5 tetes (Setiap pertambahan 10kg dengan pembulatan ke atas, maka dosis nya harus ditambah 1 tetes lagi. Misal, berat badan Anda 55kg, maka lakukan pembulatan ke atas, jadinya 60kg sehingga dosis yang diminum adalah 6 tetes, dst).

Misal berat badan Anda 55kg, campur 6 tetes propolis dengan seperempat gelas air hangat (lebih baik lagi dicampur madu secukupnya) dan diminum 3-4 kali sehari (hindari memakai sendok logam ketika mengaduk propolis dalam gelas).

Di hari berikutnya (hari kedua), dosis dinaikkan 1 tetes (menjadi 7 tetes) sampai di hari ketiga dinaikkan lagi 1 tetes (menjadi 8 tetes) tiap kali minum dan minum 3-4 kali sehari. Jika sudah melakukan pertambahan dosis sebanyak 2 kali (dari 6, menjadi 7, menjadi 8), maka jangan tambah lagi dosisnya. Cukup dengan diminum rutin, propolis akan bekerja sempurna untuk Anda.

Untuk memaksimalkan penyerapan propolis, minum propolis sebelum makan/dalam keadaan perut kosong sehingga propolis akan bekerja maksimal.

Disini akan terjadi proses pengeluaran toxin/racun dari dalam tubuh atau disebut juga proses detoksifikasi.

2). Proses detoksifikasi biasanya akan berlangsung selama 3 sampai dengan 7 hari pemakaian propolis secara rutin dan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Tergantung kondisi dari masing-masing orang (biasanya orang dengan make up tebal membutuhkan waktu detoksifikasi yang lebih lama).

3). Selama beberapa hari Anda mengalami proses detoksifikasi, biasanya jerawat Anda akan semakin banyak yang keluar (tidak semua orang mengalami proses yang sama). Banyak orang ketakutan dan beranggapan bahwa propolis hanya akan membuat jerawat mereka bertambah banyak. Tapi itu SALAH besar. Karena jerawat yang banyak keluar justru bagus untuk membantu pengeluaran racun dari tubuh Anda.

Nah, untuk mempercepat proses detoksifikasi ini, sangat dianjurkan untuk minum air putih sesering mungkin, terutama setelah 1-2 jam Anda minum propolis atau di setiap kesempatan yang ada sampai air seni Anda menjadi bening.

Jika racun tubuh Anda dapat dikeluarkan dengan baik lewat air seni maupun keringat dan proses detoksifikasi bisa berlangsung sempurna, hal ini akan membuat jerawat yang muncul tidak semakin bertambah banyak. Oleh karena itu jangan remehkan minum air putih sesering mungkin di bagian ini.

4). Setelah proses detoksifikasi selesai, yang ditandai dengan semakin banyaknya jerawat yang mengering dibanding jerawat yang muncul, sebelum tidur, cuci muka Anda dengan air hangat terlebih dahulu agar pori-pori kulit Anda terbuka kemudian oleskan 2 tetes propolis yang sudah dicampurkan dengan 2 ml air (1/4 sendok teh) ke jerawat Anda dan biarkan sampai pagi harinya (propolis tidak akan bereaksi ke kulit yang sehat, tapi hanya bereaksi ke kulit yang jerawat yang ditandai dengan sedikit rasa perih di jerawat Anda)

Ini normal, karena propolis sedang mengeluarkan toxin dalam jerawat Anda sehingga jerawat Anda sembuh. Ulangi beberapa malam sampai jerawat Anda benar-benar sembuh dan hilang. Dalam masa ini, Anda masih dianjurkan untuk minum propolis dengan penurunan dosis, semula 8 tetes sekali minum (diminum 3-4x sehari), kini diturunkan menjadi 5 tetes (diminum 3x sehari) selama beberapa hari sangat membantu menghilangkan jerawat secara total.

5). Umumnya, bagi yang tidak berpenyakit lain, proses penyembuhan jerawat secara menyeluruh akan membutuhkan minimal 2 botol propolis ukuran 6ml. 1 botol pertama untuk proses detoksifikasi dan 1 botol lainnya untuk menuntaskan proses detoksifikasi dan mengeringkan jerawat.

Tingkat keparahan jerawat juga menentukan lama tidaknya dan banyaknya propolis yang dibutuhkan. Selain itu, adanya penyakit lain dalam tubuh juga menyebabkan propolis bekerja lebih ekstra (karena propolis tidak hanya bertujuan menyembuhkan jerawat tapi mendeteksi seluruh tubuh Anda), jadi bila ditemukan penyakit lain, propolis akan berusaha menyembuhkan penyakit tersebut sehingga dimungkinkan akan sedikit memperlambat proses penyembuhan jerawat Anda dan membutuhkan propolis yang lebih banyak

Tapi tenang saja, dengan penuh keyakinan serta mengikuti tips-tips diatas, insya Alloh jerawat Anda akan hilang dalam waktu singkat dan berbahagialah Anda :)

Di bawah ini adalah beberapa testimonial/kesaksian para pengguna propolis untuk menyembuhkan jerawat:

1. Jerawat Sembuh dan Hilang dalam 2 Minggu

Amron Badriza
Nama: Amron Badriza
Telepon: 0857 4131 6007
Facebook: http://facebook.com/Badriza.FTI.UNISSULA
Alamat: Jln Padi 10 Blok C No. 278 - Perum Genuk Indah - Semarang

Hallo... Perkenalkan, saya Amron Badriza, admin Blog ini. Kali ini saya akan berbagi sedikit testimonial mengenai propolis untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat saya.

Cerita ini berawal ketika saya mengalami masalah jerawat beberapa bulan yang lalu. Awalnya jerawat hanya tumbuh di dahi, 1 sampai 2 jerawat saja. Saya pikir itu normal karena saat itu saya memang banyak pekerjaan yang menuntut kesibukan :)

Tapi lama kelamaan, jerawat di dahi saya tersebut semakin banyak saja dan malah menjalar ke pipi sebelah kanan. Tapi tetep saja saya biarkan karena memang saat itu saya memang sedang mabuk cinta dengan seorang wanita. Jadi wajar kalau muncul jerawat seperti itu

Tapi diluar dugaan, jerawat di pipi saya tersebut semakin lama semakin banyak saja. Akhirnya saya merasa risih juga dan sedikit kehilangan rasa kepercayaan diri. Kemudian saya memutuskan untuk mencoba serius menangani jerawat ini dengan berbagai macam cara, misal dengan menggunakan masker putih telur, menggunakan obat pembersih wajah, menggunakan masker jeruk nipis dan beli obat untuk menyembuhkan jerawat. Tapi apa daya, semua hal yang saya lakukan tidak memberikan efek yang berarti.

Jerawat saya semakin banyak dan mengganggu saja. Akhirnya saya memutuskan untuk bertanya pada paman saya (Google) tentang bagaimana cara menyembuhkan jerawat secara efektif. Akhirnya sampailah saya di sebuah situs yang memberikan informasi seperti yang saya inginkan dan ternyata di situs tersebut menyarankan untuk menggunakan propolis untuk menghilangkan jerawat secara ampuh.

Saya sedikit tidak percaya, tapi tidak ada salahnya juga untuk mencoba. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli 1 box propolis isi 7 untuk kemudian saya gunakan untuk menyembuhkan jerawat saya.

Setelah pesanan propolis sampai di rumah dengan selamat, akhirnya saya segera mengkonsumsinya secara teratur. Saya meminumnya sebanyak 3 x 8 tetes perhari. Selama 4 hari dari konsumsi pertama, jerawat saya semakin banyak saja, tapi saya tau itu normal karena tubuh sedang didetoksifikasi oleh propolis. Akhirnya saya tetap mengkonsumsinya secara rutin dan Alhamdulillah, dalam waktu 2 minggu jerawat saya hilang sirna tak berbekas.


2. Pengalaman Sembuh dari Jerawat di Masa Puber

Ayu Nopiyanti 
Nama: Ayuni Nopiyanti
Telepon: 089608890224
Facebook: http://www.facebook.com/echa.ayunovianti
Alamat: Kp. Suket Dhuwur Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti No. 16A Cirebon

Perkenalkan nama saya Ayuni dari Cirebon, dulu pada suatu malam saya sudah mulai pusing karena jerawat yang tumbuh di sekitar muka dan membuat saya tidak percaya diri buat keluar jalan-jalan atau sekedar foto bareng sama teman-teman.

Sudah berbagai macam pengobatan yang saya coba tapi hasilnya tetap dan jerawat saya tidak hilang-hilang. Nah... kemudian saya cari di Google tentang "cara mengatasi jerawat". Akhirnya saya memutuskan untuk pesan 1 botol dulu sebagai percobaan karena masih ragu dengan pembelian di internet dan ada kekhawatiran jangan-jangan nanti barangnya tidak dikirim atau palsu.

Setelah menunggu 3 hari barulah propolis tersebut saya terima dengan selamat di alamat rumah saya, lalu saya mulai meminumnya sesuai dengan anjuran yang tertulis di website. Setelah saya minum selama 4 hari, jerawat saya bukannya menghilang tapi malah bertambah banyak, di situ saya sedikit takut, tapi karena saya sudah baca detail reaksi dari propolis ini jadi saya tidak terlalu khawatir.

Dan ternyata memang benar, setelah 7 hari minum propolis, saya merasakan perubahan jerawat saya mulai mengering lalu saya olesi juga dengan 1 tetes propolis yang diencerkan dengan air setengah sendok. Dalam beberapa hari kemudian jerawat saya hilang dan mulai bersih kembali.

3. Jerawat Sembuh Walau dengan Detoks yang Lambat
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 12 September 2012)

Hanna Nurhasanah
Nama: Hanna Nurhasanah
Telepon: 085697994676
Facebook: http://www.facebook.com/nna.hanna
Alamat: Jln Sersan Surip No 131/169 A
(Setiabudi). Ledeng - Bandung

Saya seorang mahasiswa di salah satu PTN Negeri di Bandung, dengan jurusan yang cukup mewajibkan saya untuk selalu praktikum dan observasi ke lapangan. Kondisi dilapangan yang yang kadang panas, dingin, berdebu membuat kulit saya mudah sekali berjerawat.

Awalnya muncul bruntus-bruntus di jidat seperti biang keringat dan lama-lama berubah jadi jerawat, bahkan jerawat batu. Macam-macam obat jerawat pernah dicoba tapi hasilnya hanya memperparah saja. Pernah rutin untuk akupuntur dan perawatan tiap 2 minggu sekali, memang hasilnya sangat terasa, namun biaya perawatannya mahal, selain itu juga membuat kulit ketergantungan dengan obat dari dokter tersebut.

Dua bulan lalu (Juli 2012) saya mengawali dengan membeli 2 botol propolis dengan dosis minum 3x7 tetes/hari, namun setelah 5 hari saya belum juga mengalami proses detoksifikasi. Di hari ke 7 saya menaikkan dosis menjadi 8 tetes sekali minum, lalu tibalah masa detoks tersebut, namun karena saat itu bulan puasa jadi nggak bisa banyak minum air putih untuk mempercepat proses detoksnya sehingga jadi lambat dan lama.

Setelah detoksnya mereda lalu saya barengi juga dengan mengoleskan propolis ke jerawat dan akhirnya pun jerawat saya hilang, kulit saya rata kembali (tidak ada lagi gerenjul-gerenjul jerawat diwajah), namun tekstur kulit saya jadi kasar dan kulit terasa gatal. Hari-hari kedepannya saya masih mengolesi propolis di wajah sampai kulit saya halus dan mulus kembali dan jerawat beserta bekasnya pun hilang. Selama pengobatan saya menghabiskan total 5 botol propolis.

Setelah saya merasakan sendiri khasiat dari Propolis ini, saya pun ikut bergabung menjadi member untuk merekomendasikan kepada orang-orang di sekitar saya yang memiliki masalah kesehatan dan saya dibuatkan website gratis untuk promosi di bandung yaitu:www.propolisbandung.blogspot.com

4. Jerawat Sembuh Tanpa menjadi Lebih Banyak Dulu
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 22 September 2012)

Disna Zaltiya Wati
Nama: Disna Zaltiya Wati
Telepon: 085716538839
Facebook: http://www.facebook.com/disna.z.wati
Alamat: Jl. Lapangan PORS XI No 11 Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat

Nama saya Disna, 2 tahun yang lalu wajah saya mulai muncul jerawat, mesikpun tidak banyak tapi jerawat itu membuat saya benar-benar jadi tidak percaya diri apalagi saya ini adalah tipikal orang yang sangat memperhatikan penampilan.

Awalnya sih saya anggap biasa saja karena jerawat saya itu biasanya muncul pada saat menjelang datang bulan, lama kelamaan akhirnya membuat saya berpikir sebelum terlambat saya harus bertindak cepat, puncaknya yaitu pada bulan Juli 2012 yang lalu, saya putuskan untuk mengkonsumsi propolis sebagai solusi terakhir saya dan Alhamdulillah saya berhasil meskipun masih belum sempurna tapi kini saya sudah lebih percaya diri lagi.

Saya menghabiskan total 2 botol propolis untuk penyembuhan jerawat saya dan selama masa detoksnya saya tidak mengalami reaksi jerawat saya menjadi tambah banyak karena saya barengi dengan minum air putih yang super banyak sekali, yang saya rasakan adalah wajah saya jadi agak lebih hangat seperti gerah dan mengeluarkan minyak lebih banyak tapi setelah bangun tidur wajah saya terasa lebih ringan dan kondisi tubuh saya secara menyeluruh terasa lebih fit jadinya.

5. Pengalaman Sembuh dari Jerawat yang Membengkak & Memerah
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 2 Mei 2012)

Julita
Nama: Julita
Alamat: Pelatok Street, East View Garden – Singapore
Facebook: http://www.facebook.com/youlee.sengkey

Namaku Julita, aku lahir di Manado dan sekarang tinggal di Singapore, aku orangnya sensitif skin, aku dari dulu emang udah berjerawat tapi tdk seperti kali ini. Jerawat kali ini membuat kepalaku pusing, karena jerawat aku ini timbul besar-besar and merah-merah, kadang ada nanahnya juga. Jerawat gila ini nongol bulan Desember 2011 saat aku pulang ke Manado, lalu aku balik ke Singapore malah jadi lebih parah.

Pada suatu hari, aku buka laptop, lalu aku buka google mau cari obat atau bagaimana caranya menghilangkan jerawat aku, tanpa sengaja aku ketemu dengan website ini pada awal bulan April 2012, lalu aku langsung telpon ke pemilik blog ini untuk cari tahu gimana cara pesannya, akhirnya aku pesan langsung sebanyak 7 botol untuk dikirim ke Singapore. Pada tanggal 10 April 2012 aku udah mulai minum, beberapa hari kemudian jerawat aku jadi makin banyak, tapi aku nggak panik karena sebelumnya udah dikasih tahu. Sekarang udah masuk bulan Mei, jerawat aku udah membaik, tinggal dikit doang, tinggal bekasnya doang yg masih harus ditanggulangi. Sekarang aku udah habisin 4 botol propolis.

6. Jerawat Sembuh, Kambuh Lagi, Akhirnya Sembuh Juga.
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 16 November 2012)


Keiken
Nama: Keiken
Telepon: 0856786783199
Alamat: Dukuh Tengah RT 01/02 Ketanggungan Brebes Jawa Tengah.
Facebook: http://www.facebook.com/keiken.clouss

Saya mulai berjerawat sejak kelas 1 SMA, mulanya cuma 1 tapi lama - lama semakin banyak juga sehingga membuat saya kurang PD. Berbagai macam obat telah saya coba dan sempat pernah putus asa  karena sudah lama tidak kunjung sembuh juga.

Akhirnya saya menemukan info tentang propolis pada saat saya sedang PKL dan mulai mencoba 2 botol dulu. Setelah minggu pertama minum propolis, jerawat saya jadi tambah banyak, lalu saya konsultasi, dan dijelaskan bahwa ini hanya proses detoks saja, dan harus saya imbangi dengan minum air yang banyak.

Setelah 2 minggu memang jerawat saya sudah sangat berkurang sekali tapi akhirnya saya ceroboh lagi dalam hal jaga makanan sehingga akhirnya saya jerawatan lagi kemudian saya teruskan minum propolisnya lagi sambil saya berjanji untuk lebih disiplin lagi untuk jaga makanan dan istirahat yang cukup.

Dan sekarang alhamdulillah jerawat saya yang sudah menahun tersebut akhirnya sembuh dengan propolis dan tentunya pastilah atas doa dan seijin Allah juga, Saya total menghabiskan 4 botol propolis.

7. Butuh 15 Botol untuk Sembuh dari Jerawat & Sakit Lainnya.
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 13 Januari 2013)

Fitriyaningsih
Nama: Fitriyaningsih
Telepon: 085726871544
Facebook: www.facebook.com/xerzz.capcuzz
Alamat:  Jln Cendana Timur No 11GRT 03 RW 02 Desa Sekaran.
Gunung Pati. Semarang

Nama saya Fitri, dulu saya tidak memiliki masalah wajah yang parah, paling hanya wajah berminyak dan tumbuh jerawat ketika sedang haid. Namun, masalah di wajah saya mulai serius ketika saya kelas 3 SMA sampai memasuki jenjang kuliah, mungkin karena di sini juga ada faktor stress memikirkan kelulusan.

Kali ini masalah wajah saya cukup serius, saya mulai bingung dan hendak pergi mencari salon perawatan wajah yang tepat, tapi saya takut karena ketika saya searching dan mencari tau, ternyata banyak juga yang tidak cocok dengan obat salon atau obat dokter karena tetap ada efek sampingnya.

Akhirnya saya bertemu propolis obat yang tidak memiliki efek samping, dan insya Allah bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Harapan saya benar-benar besar terhadap propolis ini agar dapat membersihkan wajah saya. Namun sampai saya menghabiskan 9 botol propolis efeknya benar-benar di luar dugaan saya, bukannya wajah saya lebih bersih tapi tetap berjerawat seperti kondisi awalnya.

Saya sudah sangat uring2an dan putus asa, sampai akhirnya saya teringat jika propolis bekerja untuk seluruh tubuh saya, bukan hanya jerawat saja. Saya jadi ingat bahwa banyak indikasi penyakit di tubuh saya seperti mata ikan, gatal-gatal, gigi berlubang dan sakit gigi. Dan yang lebih membuat saya takut ketika berita di TV menyebutkan gigi berlubang dapat sebabkan penyakit jantung (jantung/paru-paru saya lupa), padahal gigi berlubang saya ada 2. Dari sana saya benar-benar lebih menghargai kesehatan tubuh saya.

Sampai sekarang saya sudah menghabiskan 6 botol tambahan lagi (total semuanya sudah 15 botol propolis) dan tinggal membersihkan bekasnya, semoga bekasnya lekas hilang dan wajah saya cepat bersih.

8. Jerawat Hilang dengan 2 Botol Propolis Saja Selama 2 Minggu.
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 16 November 2012)


Karina Utami
Nama: Karina Utami
Telepon: 087856622787
Alamat: Kalidawir RT 12 RW 4, Tanggulangin . Sidoarjo.
Facebook: http://www.facebook.com/karinafour

Nama saya Karina umur 20 th, saya seorang pekerja swasta, 3 bulan yang lalu muka saya itu berjerawat lumayan banyak, bikin hari hari aku nggak pede!!! Berbagai jenis bedak udah saya coba tapi alhasil nggak ada yang cocok sama sekali, sampai-sampai saya bawa ke dokter kulit dan tetap saja nggak sembuh. Saya benar-benar bingung dan putus asa.

Akhirnya pada suatu pagi saya iseng2 lihat di internet tentang propolis, tentang khasiatnya dan berbagai penyakit yang katanya bisa disembuhkan dengan propolis. Lama-lama saya tertarik juga dengan produk ini karena banyak yang sudah membuktikan PROPOLIS bisa efektif menyembuhkan jerawat dan akhirnya saya memutuskan untuk beli 1 botol propolis dulu buat percobaan. Malamnya saya coba minum 5 tetes dulu untuk awal percobaan setelah itu sudah minum selama 3 hari kok malah banyak jerawat aku...

Eh ternyata itu proses detoksnya, setelah 5 hari kemudian alhasil jerawat aku mulai mengering , setelah itu saya beli 1 botol lagi untuk menuntaskannya dan  saya barengi dengan mengoleskan propolis ke jerawat aku yang sudah mengering itu dan  lama kelamaan bisa hilang sedikit demi sedikit, ajaibnya lagi saya pakai propolis selama 2 minggu saja dan jerawat aku bisa  hilang tanpa ada bekas.

Ok, sekarang akan saya berikan berikan beberapa tips bagaimana cara mempercepat hilangnya jerawat serta mencegah datangnya jerawat setelah sembuh dari propolis:

- Hindari/kurangi makanan berlemak tinggi seperti kacang, goreng-gorengan, susu, coklat berlebihan, dll serta makanan yang banyak mengandung toxin, seperti makanan berpenyedap rasa berlebihan, makanan berpengawet, makanan berperwarna buatan, ayam yang dibesarkan dengan obat, dll

- Hindari kosmetik yang menutup pori-pori. Cukup bersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah
 yang cocok dengan kulit masing-masing.

- Hindari/kurangi stress, beban pikiran atau kurang tidur.

- Sebelum proses detoksifikasi berlangsung dengan sempurna, jangan oleskan propolis ke jerawat Anda atau akan menyebabkan jerawat Anda menjadi bengkak, memerah dan menghitam setelah mengering.

- Perbanyak minum air putih agar proses detoksifikasi berlangsung lebih cepat.

Ok, penjelasan mengenai propolis cukup sampai disini dan sekarang mungkin banyak yang bertanya, bagaimana bisa mendapatkan produk Propolis ini? Tentunya propolis yang benar-benar asli dengan harga yang terjangkau :)

Kebetulan sekali... Saya, Amron Badriza, admin Blog ini telah menjadi agen propolis RESMI sejak lama. Oleh karena itu saya ingin membantu banyak teman yang ingin menjadi lebih sehat termasuk menghilangkan jerawat agar bisa mendapatkan produk propolis yang asli dengan harga terjangkau.

Kenapa kami?

  • Produk propolis yang kami jual 100% asli dan sudah melalui penelitian BPOM resmi dari seluruh Indonesia. Bisa dipertanggungjawabkan.
100% Original
  • Kami hanya menjual propolis yang diproduksi oleh MOTHER NATURE HEALTH PRODUCTS AUSTRALIA dengan ciri-ciri umum: kemasan warna silver dan kandungan propolisnya lebih tinggi.
Propolis dari Australia
  • Kami menjual propolis secara grosir atau eceran sehingga bisa menyesuaikan budget yang sedang Anda miliki. Eceran minimal beli 2 botol dan grosir minimal 1 box.
Budget
  • Kami melayani jasa konsultasi gratis mengenai propolis 24 jam penuh.

Konsultasi Gratis

    • Kami bekerja sama dengan Jasa Pengiriman terkemuka yang sudah dipercaya sebagai jasa pengiriman terbaik dan termurah oleh banyak pelanggan yang siap mengantarkan barang pesanan sampai di depan pintu rumah Anda.

    JNE

    • Kami menggunakan rekening bank yang sangat mudah diakses dan tentunya sudah tergabung di jaringan ATM Bersama seluruh dunia.

      BNI

      • Kami sangat menghargai dan menghormati konsumen sehingga kami menjamin kepuasaan di setiap transaksi dan kerjasama yang kami lakukan.

        Satisfaction 100% Guaranteed

        Untuk informasi harga, pemesanan produk serta konsultasi gratis, silahkan menghubungi admin melalui no. telepon, email, atau jejaring sosial yang sudah tersedia di menu Contact Us di Blog ini.


        Terima kasih.

        Demikianlah ulasan mengenai cara ampuh menyembuhkan jerawat secara alami. Semoga bisa menambah wawasan sobat. Kami tunggu respon Anda. Hidup adalah pilihan dan kesehatan ada di tangan Anda. Salam sukses :)