Mini Niche Scraper Banner 468x60

Manfaat Dahsyat Melia Propolis untuk Kehidupan Manusia

Kesehatan adalah anugerah tak ternilai yang diberikan oleh TUHAN untuk para hamba-Nya. Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu menjaganya.

Setiap orang pasti ingin sehat. Karena dengan kesehatan lah semua aktivitas di dunia ini bisa dilakukan. Tanpa anugerah kesehatan, manusia hanya seperti robot tanpa power; tak mampu melakukan apa-apa.

Tapi terkadang, kita sadari atau tidak, kesehatan yang kita punya sering lupa kita jaga. Kita sering lalai menjaganya dalam artian secara tidak sadar kita sering melakukan hal-hal yang sebenarnya bisa mengganggu kesehatan kita.

Misal, kita sering menerapkan pola hidup yang tidak sehat, mengkonsumsi makanan yang kurang bermutu, jarang berolahraga, dsb.. Dimana kegiatan-kegiatan tersebut jika dipikir secara jernih, sebenarnya bisa mengganggu kesehatan kita. Tapi karena tubuh kita punya sistem pertahanan yang tangguh, bermacam-macam gangguan yang masuk ke tubuh bisa dilawan.

Setelah tubuh merasa tidak mampu melawan berbagai gangguan yang masuk, barulah tubuh menjadi lemah dan sakit. Dan disaat itulah kita baru sadar bahwa ternyata kesehatan kita sangatlah penting untuk dijaga.

Oleh karena itu, kita perlu membangun sistem antibody yang kuat dalam tubuh kita sehingga tubuh kita akan menjadi lebih kuat menghadapi berbagai ancaman yang masuk.

Banyak cara bisa dilakukan untuk membangun antibody tubuh yang kuat, misal dengan menerapkan pola hidup sehat, rajin berolahraga, cukup istirahat, dsb.. Selain itu, kita juga bisa mengkonsumsi suplemen antibody yang banyak tersedia di sekitar kita.

Tapi, kebanyakan suplemen yang ada yang sebagian besar terbut dari bahan kimia hanya memberikan efek jangka pendek dan tentunya tidak cocok untuk semua orang. Oleh karena itu, kita butuh suplemen penjaga daya tahan tubuh yang benar-benar bisa memberikan efek jangka panjang, cocok untuk semua orang dan tentunya terbuat dari bahan alami.

Tapi pertanyaannya, apakah ada suplemen/obat seperti itu? Jawabannya ADA.

Apa? Jawabannya adalah MELIA PROPOLIS.

Nah, di kesempatan yang bagus ini, saya akan berbagi artikel mengenai kegunaan melia propolis untuk kehidupan manusia. Apa itu melia propolis dan bagaimana melia propolis bisa memberikan manfaat yang dahsyat untuk kehidupan manusia? Teruslah membaca artikel ini..

Banyak sekali manfaat melia propolis untuk kehidupan manusia. Selain bisa membangun sistem antibody yang kuat dalam tubuh, melia propolis juga mampu mengobati berbagai macam penyakit dalam dan luar. Penyakit dalam seperti gangguan jantung, ginjal, hati, diabetes, dll. Penyakit luar seperti infeksi kulit, kudis, jerawat, dll. Baca juga: cara ampuh menyembuhkan jerawat secara alami.

Lalu bagaimana melia propolis itu?

Inilah Melia Propolis

Melia Propolis

Apa itu Melia Propolis?

Melia Propolis (orang-orang sering menyebut Propolis saja) adalah sebuah obat herbal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang berasal dari air liur lebah (propolis) yang sudah diolah secara benar serta melalui proses penelitian panjang sehingga menghasilkan produk yang benar-benar bermanfaat buat umat manusia.

"BAGAIMANA ANDA SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT SERTA APA YANG MELINDUNGI ANDA DARI SEMUA ITU?"

Setiap hari kita dihadapkan dengan: polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur serta racun lainnya, yang siap menyerang kita dan menimbulkan berbagai macam penyakit.

Menjaga kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Sistem kekebalan tubuh merupakan suatu system yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar yang kompleks, untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai faktor penyakit seperti yang tertera di atas yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang biak di dalam tubuh kita.

Seringkali kita sangat menyepelekan faktor-faktor penyakit tersebut dan baru menyadari setelah kita terserang penyakit, dan kadang tindakan pengobatan sudah sangat terlambat.

Faktor-faktor yang sangat mempengaruhi daya tahan tubuh kita menurun dan sangat rentan terhadap berbagai serangan penyakit adalah:

  1. Pola hidup tidak benar. Istirahat tidak cukup dan olah raga yang tidak teratur.
  2. Pola makan yang tidak sehat. (Makanan-makanan cepat saji yang tidak mencukupi nutrisi yang kita butuhkan).
  3. Lingkungan yang tidak sehat (polusi atau radiasi).

Badan kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan system kekebalan tubuh serta dapat melawan berbagai penyakit.

MELIA PROPOLIS
Propolis berasal dari bahasa Junani:
PRO = SEBELUM, POLIS = KOTA = Sistem Pertahanan Kota.
Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah daru serangan virus, bakteri, jamur.

Kandungan Propolis: Asam Amino, Berbagai Vitamin, Bioflavonoids

Surat An-Nahl ayat 68, 69
..... akan keluar dari perutnya lebah beraneka warna nya, padanya ada obat bagi tubuh manusia

Selain itu, manfaat propolis untuk kehidupan manusia, diantaranya:

A. Suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus. Zat-zat tersebut adalah:

  • Semua vitamin kecuali vitamin K.
  • Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
  • 16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
  • Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

B. Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut:

  • Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  • Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya. 
  • Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  • Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
  • Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker tumor, mium, kista dan sebagainya. 
  • Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya. 
John Diamond, MD______
Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan system imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

Roy Kupinsel______
Propolis merupakan anti-biotik alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit.

KESAKSIAN-KESAKSIAN PENYEMBUHAN OLEH PROPOLIS DAN PENELITIAN-PENELITIAN PARA AHLI, MULAI DARI JAMAN SEBELUM MASEHI SAMPAI JAMAN MODERN:

1). Di Yunani, Propolis telah dikenal sebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

2). Mesir telah mengenal propolis sebagai pengobatan dan symbol ke-Agama-an.

3). Romawi nemuja lebah dan propolis sebagai pengobatan, ahli jiwa menggunakan propolis sebagai obat ekstrak dari sengatan dan semua zat-zat racun, mengurangi pembengkakan, mengendorkan serta mengentengkan rasa sakit di otot.

4). Gerardis 1579 (Histories of Plants).
Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada jaman perang BOER sebagai penyembuh luka.

5). Nicholas Culpeper (Compleat Herbal).
Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar.

6). University of Columbia.
Propolis dapat membantu system kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu zat anti kanker.

7). Dokter di Chechoslovakia mempergunakan propolis sebagai alat sterilisasi.

8). Prof Arnold Beckett:
Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.

9). DR. Jhon Graange.Dept. of Microbiology, National Health.
Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan.

10). Phillip Calder, Dept. Biokimia Oxford University.
Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.

11). David James (terapi Ahli Gizi).
Propolis telah terbukti menyembuhkan pasien-pasien yang berpenyakit kronis dan berpenyakit mulut dengan cepat.

12). Phillip Wander seorang Dokter Gigi mempergunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya.

13). Dr. Franz K Fleks (Austria) mempergunakan propolis untuk penyembuhan luka-luka borok, sehat dalam tiga hari.

14). Team Riset Rusia:
Di dalam propolis terdapat zat anti-biotic alami dan anti-viral yang tidak mempenuyai efek samping, vitamin, asam amino, mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorokan (Ensiklopedia Utama).

15). Dr. Peter Mansfield: menggunakan propolis untuk penyembuhan demam, panas dan flu.

16). Mitza Vonsjak (bekas menlu Yogoslavia): memberikan propolis untuk temannya Rudi yang menderita kanker dan sembuh dalam waktu satu bulan.

17). Dr Fang Chu (Workers Hospital Lienyukang RRC):
Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan penyakit jantung dapat disembuhkan dengan propolis (Kandungan lemak menurun).

18). Institute of Radiology Sarajevo:
Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien/penyakit kanker akibat radiasi.

19). V.P Kivalkina (Majalah Antibiotics):
Propolis adalah sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa.

20). Amron Badriza menggunakan propolis untuk menyembuhkan jerawat dan sembuh total dalam 2 minggu.

Dari semua kesaksian tersebut termasuk juga ratusan orang-orang di Indonesia yang telah disembuhkan oleh Propolis dapat disimpulkan bahwa:

Fungsi propolis bagi tubuh manusia:
  1. Anti-biotik alami
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Anti kanker
  4. Nutri yang bergizi tinggi

>> PENYAKIT-PENYAKIT YANG DAPAT DISEMBUHKAN OLEH PROPOLIS BESERTA DOSIS YANG DIANJURKAN

Tabel Propolis

CARA MENGKONSUMSI/PEMAKAIAN PROPOLIS

1. Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu)
- Orang sehat: 3 - 5 tetes, 2 - 5 kali sehari.
- Orang sakit: Sesuai keterangan gambar di atas, 4 - 5 kali sehari.

2. Penyembuhan luar:
Oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.

3. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obatan lainnya tanpa ada efek samping.

Lalu, bagaimana bisa mendapatkan produk Propolis ini? Tentunya propolis yang benar-benar asli dengan harga yang terjangkau :)

Kebetulan sekali... Saya, Amron Badriza, admin Blog ini telah menjadi agen propolis RESMI sejak lama. Oleh karena itu saya ingin membantu banyak teman yang ingin menjadi lebih sehat agar bisa mendapatkan produk propolis yang asli dengan harga terjangkau.

Kenapa kami?

  • Produk propolis yang kami jual 100% asli dan sudah melalui penelitian BPOM resmi dari seluruh Indonesia. Bisa dipertanggungjawabkan.
    100% Original
        • Kami hanya menjual propolis yang diproduksi oleh MOTHER NATURE HEALTH PRODUCTS AUSTRALIA dengan ciri-ciri umum: kemasan warna silver dan kandungan propolisnya lebih tinggi.
         Propolis dari Australia
            • Kami menjual propolis secara grosir atau eceran sehingga bisa menyesuaikan budget yang sedang Anda miliki. Eceran minimal beli 2 botol dan grosir minimal 1 box.
             Budget
                • Kami melayani jasa konsultasi gratis mengenai propolis 24 jam penuh.
                Konsultasi Gratis
                      • Kami bekerja sama dengan Jasa Pengiriman terkemuka yang sudah dipercaya sebagai jasa pengiriman terbaik dan termurah oleh banyak pelanggan yang siap mengantarkan barang pesanan sampai di depan pintu rumah Anda.
                      JNE
                          • Kami menggunakan rekening bank yang sangat mudah diakses dan tentunya sudah tergabung di jaringan ATM Bersama seluruh dunia.
                          BNI
                              • Kami sangat menghargai dan menghormati konsumen sehingga kami menjamin kepuasaan di setiap transaksi dan kerjasama yang kami lakukan.
                              Satisfaction 100% Guaranteed

                                  Untuk informasi harga, pemesanan produk serta konsultasi gratis, silahkan menghubungi admin melalui no. telepon, email, atau jejaring sosial yang sudah tersedia di menu Contact Us di Blog ini.


                                  Terima kasih.

                                  Demikianlah ulasan mengenai manfaat dahsyat melia propolis untuk kehidupan manusia. Semoga bisa menambah wawasan sobat. Kami tunggu respon Anda. Hidup adalah pilihan dan kesehatan ada di tangan Anda. Salam sukses :)