Mini Niche Scraper Banner 468x60

10 Penjahat Homoseksual

Langsung saja ya,!! :D


1.Niccolo Machiavelli di Bernardo dei
Machiavelli

Lahir pada 1469, Niccolo Machiavelli di Bernardo dei, lebih sering disebut hanya sebagai Machiavelli, dianggap orang jahat terutama karena pikirannya, baik lisan maupun tulisan, yang baru dan tidak biasa. Akibatnya, tulisan-tulisannya yang ditemukan jahat di alam, sebagian karena mereka dipandang sebagai serangan terhadap orang-orang penting pada saat itu, termasuk ulama. Dia adalah seorang diplomat Italia, filsuf, sejarawan, dan penulis. Orang-orang di jamannya percaya dia jahat karena ia mendukung penggunaan kejahatan untuk mendapatkan kekuasaan, premis benar-benar dieksplorasi dalam buku singkat yang berjudul The Prince. Banyak orang suka menggunakan kata Machiavellian ketika menggambarkan individu dengan etika dipertanyakan atau tidak ada rasa moralitas. Machiavelli meninggal pada tahun 1527.


2.Alexander Agung
Images-19

Lahir di 356 SM, Alexander Agung naik ke tampuk kekuasaan sebagai pemimpin militer yang besar. Ini adalah keberhasilan yang sering memberinya reputasi yang telah orang jahat. Pada usia 16, ayahnya meninggalkan dia bertanggung jawab atas semua Makedonia, tugas yang cepat mengajarinya kekuatan tentara, invasi, dan membunuh. Dia memiliki banyak musuh dieksekusi untuk menyingkirkan mereka dan menaklukkan banyak peradaban. Akibatnya, ia digambarkan sebagai penakluk jahat sesering ia adalah pahlawan. Tak terkekang oleh konvensi sosial era kemudian, Alexander Agung secara terbuka menyatakan cintanya sahabatnya, Hephaestion.

3.Fritz Haarmann
Fritz Haarmann

Lahir di Jerman untuk orang tua kelas pekerja pada tahun 1879, Fritz Haarmann, homoseksual, menghabiskan waktu di tentara Jerman sebelum dibuang dan ditempatkan di sanatorium. Setelah dibebaskan, ia bergabung kembali dengan tentara, pertempuran selama Perang Dunia I. Dikenal sebagai salah satu pembunuh massal yang paling terkenal di Jerman, Haarmann berkomitmen vampir-seperti pembunuhan yang melibatkan setidaknya dua puluh pemuda dengan kemungkinan dari jumlah sebanyak lima puluh pembunuhan. Haarmann memilih kehidupan kebobrokan di mana ia berteman dengan anak muda, lapar, pengungsi laki-laki, menawarkan mereka makanan hanya untuk jatuh atas mereka, mengunyah pada leher mereka sampai ia hampir memisahkan kepala dari badan.

4.David Edward Maust
David Maust

Lahir di Connellsville, Pennsylvania pada tahun 1954, David Edward Maust meninggal pada bulan Januari 2006 sebagai hasil dari tangannya sendiri ketika dia melakukan bunuh diri. A, serial diri mengaku homoseksual pembunuh anak laki-laki, Maust merasa sangat terganggu sebagai anak dan menerima perawatan psikiatris pada saat itu. Dia didakwa dengan total lima pembunuhan yang ia dicurigai, termasuk salah satu yang terjadi pada tahun 1974, salah satu selama tahun 1980, dan tiga yang berikutnya. Mayat tiga korbannya ditemukan di bawah beton di ruang bawah tanah sebuah hunian perumahan.

5.Jeffrey Dahmer Lionel
Tumblr Mc6U50Fz8Y1Rdjmcho5 400

Lahir di Milwaukee kepada orang tua Lionel Herbert Dahmer dan Joyce Annette Flint pada 21 Mei 1960, Jeffrey Dahmer Lionel adalah seorang homoseksual yang pergi pada pembunuhan dan memperkosa dimulai pada usia delapan belas tahun. Dahmer, yang memiliki daya tarik seksual yang kuat terhadap anak muda, orang-orang mati akan menculik, obat, pemerkosaan, dan kemudian makan korbannya. Memilih banyak korbannya di bar gay lokal, Dahmer dipilih remaja muda yang akan lebih mudah dikendalikan dan didominasi oleh dia. Dihukum 15 pembunuhan, Dahmer dikirim ke penjara, di mana dia dibunuh oleh narapidana lain.

6.Luis Alfredo Garavito
2Fedea4Bd178F862A0Ab73A9Dacb2438 Image Document Large Featured Borderless

Bahkan julukan Luis Alfredo Garavito, "The Beast," menunjukkan bahwa ia adalah seorang individu yang benar-benar jahat. Lahir pada tahun 1957 di Kolombia, Garavito bertanggung jawab atas pemerkosaan, penyiksaan, dan mutilasi sekitar 140 anak laki-laki selama bertahun-tahun antara 1992 dan 1999. Anak-anak terpikat dengan janji-janji makanan dan minuman. Metode pilihan Nya pembunuhan melibatkan penggunaan dan obeng / atau pisau. Dia saat ini menjalani hukuman penjara dari 1.853 tahun. Garavito mengaku kejahatan-kejahatan ini, dan mungkin lebih, menyediakan peta yang menggambarkan lokasi lebih dari 300 kerangka.

7.Arthur Gary Bishop
8Bishop

Lahir di Utah pada tahun 1951, Arthur Bishop Gary dibesarkan sebagai anak yang baik dari orang tua Mormon yang taat. Terdidik dan cerdas, Bishop tidak pernah populer. Ia menyelesaikan pelayanannya bertindak sebagai misionaris Mormon yang diperlukan dan mulai menghadiri sekolah bisnis. Segera, bagaimanapun, ia dituduh menggelapkan selama pekerjaannya sebagai akuntan. Meskipun sukses mudah, ia segera membiarkan dirinya ditarik ke dunia pornografi anak. Dorongan uskup meningkat sampai ia mulai menculik, penyiksaan dan pembunuhan anak-anak muda. Ini kemudian datang bahwa Uskup telah mencabuli puluhan anak-anak muda, yang orang tuanya tidak pernah melaporkan kejahatan kepada polisi sampai setelah peristiwa terjadi.

8.Randy Steven Kraft
Tumblr Ltls8Gdrxz1Qdp4Kpo1 400

Randy Steven Kraft lahir pada tahun 1945 di California. Ia adalah putra tunggal dari orang tuanya dan memiliki tiga saudara perempuan. Skor tinggi pada tes kecerdasan yang berhubungan dengan pekerjaan, Kraft memiliki peluang yang baik, memperoleh izin keamanan tinggi dari Angkatan Udara AS. Kraft menikmati mengambil foto Polaroid korbannya, banyak di antaranya yang diajukan di sofa, di rumah ia berbagi dengan kekasih gay-nya, menambah kekayaan bukti susun melawan pembunuh ini. Dia dihukum enam belas pembunuhan yang terjadi antara 1972 dan 1983.

9.Hans Grans
Tumblr Mav8Jsu7Hp1Rgbm67O1 500

Grans hans bertanggung jawab untuk memimpin Haarmann, kekasihnya, ke dalam aspek kurang sedap dari komunitas homoseksual dari Hanover, Jerman. Bersama mereka berdua menjual daging korban Haarmann kepada pelanggan yang tidak curiga seperti daging sapi "pasar gelap". Grans menyaksikan sementara Haarmann membunuh pemuda, menikmati tampilan buas dan bahkan menghasut itu pada kesempatan. Meskipun ia awalnya dijatuhi hukuman mati karena perannya dalam pembunuhan, Grans yang dibebaskan oleh Haarmann dan telah hukumannya dikurangi menjadi 12 tahun setelah ia dibebaskan dari penjara. Dia meninggal pada tahun 1975.

10.Huang Yong
02

Lahir di Provinsi Henan, Cina pada tahun 1974, Huang Yong dihukum karena menewaskan sedikitnya tujuh belas laki-laki muda selama tahun 2001 dan 2003. Dia diduga membunuh sebanyak dua puluh lima pemuda. Dia mengambil orang-orang muda dengan maksud membunuh mereka. Alasan-Nya menguntit terdiri atau kafe internet dan permainan video. Yong menyimpan sabuk korbannya untuk souvenir, mengubur tubuh mereka di berbagai tempat di tanah miliknya. Yong ditangkap setelah korban kedelapan belas itu melarikan diri dan maju ke depan. Dia dieksekusi pada bulan November tahun 2003.

Harap jangan dicontoh perbuatan tersebut karna bisa merusak moral kita ,nah Serkian dulu post dari saya Semoga Bermanfaat ..!!