Mini Niche Scraper Banner 468x60

7 Website Termahal di Dunia

Halo sobat-sobat blogger semua,Pada Editorial kali ini Tutorial Langka akan share buat temen-temen pecinta blogger se antero tanah air tentang 7 Situs Termahal di Dunia. Dibawah ini telah dipaparkan 7 Website Termahal di Dunia yang dikutip dari sumber yourwebsitevalue.com.Selamat membaca...

1. google.com

Google.com atau Google Web Search ialah mesin pencarian web milik Google Inc,secara umumnya Google adalah sebuah mesin pencari yang paling sering digunakan oleh para pengguna internet dibelahan dunia khususnya pencarian di Web. google.com saat ini telah berada di level teratas dengan jumlah harganya adalah sekitar $1.766.143.961 memiliki PageRank 9.

2. facebook.com
Sebuah website atau situs pertemanan sosial yang di rilis oleh seseorang yang bernama Mark Zuckerberg saat ini masih menjadi situs jejaring sosial terbesar di dunia hingga mampu dapat mengalahkan posisi situs mikroblogging yaitu twitter.com. saat ini situs jejaring sosial yaitu facebook sudah berada pada level runner-up dengan jumlah harga sekitar
$1.830.868.065 memiliki  PageRank 9.

3. yahoo.com
Situs yahoo.com adalah sebuah situs portal Internet yang menyertakan mesin pencarian serta direktori situs World Wide Web yang sudah terorganisir dalam suatu hierarki kategori topik. situs yahoo hingga saat ini levelnya berada di urutan ke 3 dengan kisaran jumlah harganya adalah $1.490.354.931 memiliki PageRank 9.

4. youtube.com
Sebuah situs terfavorite para pengguna internet yaitu youtube.com adalah situs yang berbagi lewat video unik dan terkomplit (video sharing website) disitus ini kita bisa menjadi member untuk meng-upload video favorit kita atau video hasil karya buatan kita sendiri dan bisa kita share (bagikan) ke orang lain. hingga saat ini situs youtube.com sudah berada pada urutan ke 4 dengan kisaran harganya adalah $1.468.630.046 memiliki PageRank 9.


5. taobao.com
taobao.com adalah salah satu website terbesar saat ini dan taobao.com ini adalah tempat paling utama untuk membeli barang-barang online(online store) di Cina.Situs ini mirip sekali dengan situs eBay,cuman yang ngebedain dengan ebay.com ialah website ini tidak melayani pada sistem lelang.situs taobao.com ini cukup fenomenal dengan level ke lima yang mengungguli kompetitornya yaitu ebay.com.asitus ini dibandrol dengan jumlah harga yang cukup tinggi yaitu $706.176.346 dengan PageRank7

6. ebay.com
Mungkin sobat-sobat blogger semua sudah mendengar atau sudah tau dengan situs yang cukup terkenal didunia yaitu ebay.com,Ebay ialah sebuah situs internet yang melayani jual beli online barang atau jasa dari yang bekas sampai barang yang baru dengan sistem siapa yang berani membayar dengan harga tertinggi dialah pemenangnya yang akan mendapatkan barang tersebut dengan sistem lelang. situs ebay.com hingga saat ini telah berada pada tingkat urutan ke 6 yang dibandrol dengan  harga $262.406.228 memiliki PageRank 7.

7. blogger.com

Blogger.com atau blogspot ialah sebuah layanan dari perusahaan situs google Inc yang telah menyediakan banyak sekali fasilitas dan fitur-fitur untuk pembuatan blog. Blogger.com saat ini bertengger di urutan ke tujuh dengan bandrol harga sekitar $176.760.484 memiliki PageRank 9.

Terimakasih telah membaca artikel tentang 7 Website Termahal di Dunia Semoga bermanfaat bagi sobat blogger semua yang membaca post ini.