Mini Niche Scraper Banner 468x60

Download Aplikasi Mewarnai Folder Windows dengan Rainbow Folder 2012




Folder Folder di komputer mu bewarna apa? Pasti umumnya bewarna kuning kan? Namun kalau warnanya bisa diganti bagaimana? Pasti semakin bagus kan? Berikut ini adalah software nya . Namanya  Rainbow Folder . 
Software yang saya Bagikan Kali ini Gratis tanpa dipumut biaya . Oke langsung saja di Download Namun baca juga Cara Penggunaannya .


Screenshot :




Cara Menggunakan Rainbow Folders :

1.Pertama jalankan aplikasi Rainbow Folders

2.Lalu pada kotak Folder di aplikasi Rainbow Folders cari dan klik folder yang ingin diwarnai.Jika ingin mewarnai banyak folder,kamu harus checklist pilihan Multiple Select yang ada diatas kotak Folder.

3.Kemudian jika kamu ingin mengubah bentuk foldernya silakan pilih bentuk yang lain di Kotak Style.Terdapat style Classical,Typical dan Modern.

4.Selanjutnya pilihlah warna yang kamu suka untuk folder yang kamu pilih pada Kotak Color.Hue berguna untuk memilih warna dan Saturation untuk mengatur tingkat kecerahan.

5.Jika sudah klik Colorize di kotak Operation untuk mewarnai folder yang kamu pilih tadi dan lihat lah hasilnya folder yang anda pilih sudah berubah warna.


langsung di Download gan !!



Sekian dulu artikel dari saya Semoga Bermanfaat..!!