Mini Niche Scraper Banner 468x60

Tentang Penulis

Saya adalah seorang blogger muda yang baru saja terjun didunia blogging, itu artinya ssaya bisa dibilang blogger NEWBIE :) sebut saja blogger newbie dari desa yang sangat terpencil jauh diujung indonesia :)

Mengapa saya mengisi blog saya dengan artikel-artikel Belajar SEO Blogspot ? jawabanya cukup simple saja, karena saya pengen Belajar SEO Blogspot :P

Apa motivasi saya buat belajar seo blogspot ? Motivasi saya karena saya ingin bisa optimalkan ilmu saya dalam seo blogspot :P

Sangat menjengkelkan bukan ? tentu saja begitu, saya tidak pandai memperkenalkan diri saya, untuk itu nilai saja seperti apa diri saya lewat artikel yang saya share disini :)

Ya mungkin sekian perkenalan dari saya, semoga tidak menyesal karena telah membaca perkenalan kali ini :P wassalamualaikum :)